Review dan Test Ride All New Honda CBR150R 2021

Review dan Test Ride All New Honda CBR150R 2021

Review dan Test Ride All New Honda CBR150R 2021, Sport fairing 150cc Honda telah dinikmati oleh para kritikus seperti blogger dan motovlogger pada hari Jumat. Dari segi desain, harus diakui Honda CBR150R 2021 berkode K45R ini lebih atraktif, dan memang paling atraktif di kelasnya.

Terima kasih atas penampilan cantik CBR250RR, serta lampu rem dan shock mundur.

Benarkah Anda hanya bertaruh modal? Berikut review dan hasil test drive New Honda CBR150R 2021.. Sebagai informasi,

Review dan Test Ride All New Honda CBR150R 2021

AHM memiliki dua track yang kita sebut saja track besar dan track kecil. Trek besarnya seperti saat menjajal Honda CBR250RR SP ASC QS tempo hari. Sementara si kecil sedang menjajal Scoopy baru 2021..

Sayangnya sesi tes kali ini sangat ketat dan terbatas. Baik peserta maupun waktunya. Sena hanya tidak punya waktu untuk mengambil tes anak laki-laki, jadi serahkan pada Papinya untuk sesi ini. Meski saat tes skupi, Anda tetap bisa berganti meski sebentar.

DESAIN

Haruskah mengerjakan ulang bagian desain? Saya kira itu tidak masalah, kan? Kalian pasti sudah tahu dan bahkan mungkin sudah mulai meludah jika membicarakan tampilannya, wah… Yang jelas solusinya kebanyakan part yang digunakan milik 250RR, contohnya lampu depan, relief RR terlihat jelas di dalam.

Hal yang sama berlaku untuk lampu rem Showa dan suspensi depan terbalik. Perbedaannya juga cukup besar, tangki, stang yoke atas, speedometer, bodi belakang tanpa lubang aliran udara, knalpot, lengan ayun, jok belakang, juga dikenal sebagai pijakan kaki belakang dan, tentu saja, sasis. alias.

SHOWA SFF-BP

CBR150R 2021 Untuk suspensi depan, meski diambil dari 250RR memiliki ukuran, diameter, dan dimensi yang sama, namun isinya berbeda.

Sama seperti Showa, namun CBR150R terbaru dari tahun 2021 telah mengadopsi sistem piston besar garpu depan fungsi terpisah, sering disingkat SFF-BP. Terlihat lebih canggih dan keren dari cartridge 250RR? Tentu..

Selanjutnya Showa SFF-BP identik dengan shock absorber pada MOGE atau motor kencang dan canggih seperti Ninja ZX25R.

Meski Pak Endro mengatakan keduanya sama-sama bagus dan memiliki kelebihan masing-masing, hanya berbeda konsentrasi tujuan diciptakannya. Yah mungkin juga untuk menjaga perasaan si pemilik CBR250RR.

HADIRI CLUCT SNEAKER

Dari segi suspensi depan terbalik alias USD, CBR250RR terlihat kalah telak, tidak demikian dengan rumah kopling dan kawannya (termasuk sistem Clutch Slipper Assist).

Milik CBR150R, dimensi dan diameter lebih kecil dan tonjolan di sisi kanan, saya benar-benar tidak mengerti, hanya Wak Haji TMC dan Ari Pispot yang mendapatkannya.

Tentu tidak bisa sama, benar kopling untuk 250cc tenaga 41PS, jika Anda memiliki CBR150 dengan ukuran yang sama, itu sudah berakhir, artinya terlalu banyak, sebaliknya jika 250RR adalah ukuran yang sama, itu tidak terlalu baik.

UJI PERAKITAN SEMUA

CBR150R BARU USD 2021 Oke guys secara teknis hanya itu dua hal yang signifikan hadir di All New CBR150R 2021 terbaru, selebihnya spek mesin tetap sama, DOHC Overstroke dengan tenaga 17,1PS.

Untuk bodi tidak bisa pasang kit (pnp) jika pengguna CBR150R K45N dan K45S lama ingin mengganti bodi, karena menurut Pak Endro, titik tumpu disebut juga sebagai titik penyambungan baut dan pengencang.

berbeda. Soal klotok klotok yang kami tanyakan, menurutnya sudah dikoreksi di versi color facelift yang artinya tipe K45S harusnya ada settingan preload di shock depan, aman. Bagaimana dengan unit ini?

ERGONOMI

Bisa dikatakan tidak ada perubahan, stang tetap sama tinggi dengan yang sebelumnya, kaki menyentuh tanah dengan sempurna (tinggi 165cm). Segitiga berkendara memang paling nyaman di kelas sport fairing 150cc, harus diakui. Untuk pendekatannya ke kota dan pariwisata.

KINERJA DAN PENANGANAN

Trek tes dibuat sedemikian rupa, ada dua trek lurus dan cukup panjang, meskipun sebenarnya sama dengan tes All New Scoopy tempo hari.

Lantas kemana kita akan fokus pada test drive terbaru CBR150R? Performa suspensi depan mempengaruhi penanganan dan bantuan slipper clutch saat engine brake memasuki tikungan.

Ternyata performa suspensi USD SFF-BP terasa di berbagai titik, tikungan, lurus dan saat pengereman dari kencang… Sayangnya tidak ada unit pembanding CBR 150 lama untuk menguji dan merasakan perbedaan lebih jelas. .

Review dan Test Ride All New Honda CBR150R 2021, Yang jelas saat pengereman cukup keras, tidak ada gejala forward camber… yaitu tidak ada dive. Bagus! Tenaganya kira-kira sama, bagus di mid-throttle, tapi begitu keluar tikungan dan langsung tancap gas… dua kali kena limiter karena ingin tahu apakah ada perubahan. atau tidak … limiter masih bekerja sama di 10.500 RPM guys… Fiuh, keren punya power di angka segitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *